Kamis, 02 Juni 2011

BELAJAR DENGAN MENDONGENG


Berbicara tentang dongeng. Apakah Anda pernah didongengi sebelumnya ??  Masih ingatkah Anda saat-saat Anda di dongengi ??  Siapakah yang mendongengi Anda saat itu ??  Masih ingatkah Anda isi dongeng tersebut ?? Saya yakin meski Anda sudah puluhan tahun yang lalu, sampai saat ini Anda masih ingat dengan jelas tentang materi dongeng yang disajikan saat itu. Betul demikian ? Dongeng memang sesuatu yang sudah sangat familiar di setiap budaya. Hingga saat inipun dongeng masih sering digunakan untuk berkomunikasi dengan Anak. Baik disekolah maupun di rumah. Apakah Anda juga mendongeng untuk putra-putri Anda ?? Dongeng adalah cara berkomunikasi yang mudah dan murah. Meski dongeng sudah sejak lama dan turun temurun, namun belum semua orang yang mendongeng menerapkan prinsip-prinsip sistem pikiran. Sehingga pesan dari dongeng belum tertancap secara maksimal pada pikiran anak. Hypnotic Story Telling adalah sebuah metode mendongeng yang memperhatikan cara kerja pikiran. Sehingga materi
dalam dongeng bisa tertanam secara maksimal pada pikiran anak, dan bisa memunculkan perubahan perilaku. Hypnotic Story Telling menggabungkan antara teknik-teknik mendongeng dengan metode hipnosis modern. Sehingga bisa dengan mudah dipelajari dan diaplikasikan.
Dongeng jika disajikan dengan benar maka akan memberikan manfaat yang luar biasa untuk putra-putri Anda. Manfaat-manfaat tersebut adalah :
1.
       Meningkatkan kemampuan berbahasa.
2.
      Meningkatkan kemampuan konsentrasi.
3.
      Meningkatkan kemampuan konseptual.
4.
      Meningkatkan kreativitas problem solving.
5.
      Meningkatkan kemampuan berkomunikasi secara verbal dan non-verbal.
6.
      Meningkatkan kecerdasan intelektual dan emosional (IQ & EQ).
7.
      Memperluas wawasan.
8.
      Mengembangkan kepribadian.
9.
      Meningkatkan kemampuan imajinasi.
10.
   Menstimulasi relaksasi fisik dan psikologis.
11.    Lebih meningkatkan kedekatan emosional antara anak dan orang tua.

SALAM SUKSES

1 komentar: